Reses Sembari Beri Bantuan, Masyarakat Sangat Berterimakasih Kepada Anggota DPRD Bongotan Siburian

Reses Sembari Beri Bantuan, Masyarakat Sangat Berterimakasih Kepada Anggota DPRD Bongotan Siburian

Deli Serdang – Masa Reses terakhir Anggota DPRD Deli Serdang Komisi A Bongotan Siburian yang dilangsungkan di Gedung Nasdem, Jln Kampung Tomuan, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam – Deli Serdang, Kamis (23/04/2020).

Berlangsung sukses dan sangat di apresiasi oleh Lurah Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Andri Yosi Pranata Ginting SIP, MAP.

Kepada wartawan, Lurah Yosi Menyampaikan ucapan terimakasih secara langsung kepada Anggota DPRD Deli Serdang Komisi A Bongotan Siburian yang telah berkenan turut sumbangsih membantu warga Deli Serdang, khususnya Kecamatan Lubuk Pakam.

“Saya selaku Lurah Cemara mengucapkan sangat banyak terimakasih kepada bapak Anggota DPRD Deli Serdang Komisi A Bongotan Siburian, dalam empatinya beliau, sembari lakukan Reses, dan dalam mendukung protoler pandemi covid-19 oleh pemerintahan, dengan sumbangan bantuan beras beliau kepada masyasrakat yang terdampak pandemi covid-19 yang merisaukan masyarakat dan membuat minusnya pendapatan masyarakat, kita sangat bersyukur”. Ucap Lurah Yosi.

Dipenghujung pembagian beras, Anggota DPRD Deli Serdang Komisi A Bongotan Siburian kepada wartawan juga menyampaikan, bahwa hasil reses perdana di hari terakhir di dapilnya itu, dirinya mengaku telah menyerap aspirasi masyarakat di titik-titik Resesnya yang dimulai 3 hari lalu, dan akunnya, hasil dari Resesnya tersebut akan dibawakannya ke-AKD DPRD untuk ditindaklanjuti.
(MS.Nst).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*