Majelis pers Nasional(MPN) Peduli Terhadap Pencegahan Covid 19, Korwil Jombang Bagikan Masker Dan Roti Gratis

Majelis pers Nasional(MPN) Peduli Terhadap Pencegahan Covid 19, Korwil Jombang Bagikan Masker Dan Roti Gratis

Jombang,Jatim, Selidikkasus.com – Keluaga besar MPN (Majelis Pers Nasional) Korwil Jombang membagikan sebanyak 900 Masker gratis dan roti kepada warga yang terdampak adanya wabah virus Covid 19 sekaligus mensosialisasi terkait bahayanya virus Covid 19 kepada masyarakat di enam titik yang berada di wilayah Kabupaten Jombang, Kamis (23-04-2020)

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian dari MPN Korwil Jombang dalam upaya pencegahan serta memutus penyebaran virus Covid 19 serta mengajak warga untuk selalu mengunakan masker saat bepergian dan selalu mematui segala himbauan dan peraturan Pemerintah.

Adapun enam titik tempat pembagian Masker grstis tersebut adalah. 1.Perempatan Sengon, Perempatan PG Cukir, Perempatan Kebonrojo, Depan Polsek Ploso, Depan Polsek Kabuh, dan Depan Koramil Wonosalam.

Eko Nugroho A, M selaku Ketua MPN Korwil Jombang mrngatakan, Dalam giat pembagian masker ini adalah upaya membantu prmerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona Cobid 19 dan pencegahan ini harus kita lakukan bersama sama yakni Pemerintah dan peran serta seluruh masyarakat oleh karena itu MPN Kabupaten Jombang hari ini membagikan masker kepada penguna jalan, serta mengajak seluruh masyarakat untuk selalu hidup sehat serta dapat mematui segala arahan dan peraturan dari Pemerintah, harap Eko.

Harapan kami agar dengan mengunakan masker pada setiap orang dapat menghentikan penyebaran virus Corona dan kita semua masyarakat sadar akan dampak penyebaran sehingga mengunakan masker menjadi salah satu kewajiban kita bersama dan berharap agar wabah Cotona ini segera berahir.

Selaku Ketua, MPN Korwil Jombang kami sampekan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu dalam kegiatan tersebut, pungkasnya.

Kegiatan Sosial ini di ikuti dari seluruh anggota MPN, terdiri dari beberapa wartawan baik cetak maupun onlien, diantaranya, Dodok,dari media, Patroli, Kasto, Radar Indonesia, Arya T, media, Kaki Kaki Rakyat, Yoni, Media Mojosurya, Wajito, Tktn, News dalam kegiatan ini hingga selesai berjalan lancar dan tertib.

(Lp.Usman ali, Kord, Jombang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*