Operator SIAK Tangsel Berikan Bantuan APD ke RSUD Kota Tangsel

Operator SIAK Tangsel Berikan Bantuan APD ke RSUD Kota Tangsel

Tangsel, selidikkasus.com – Dalam upaya ikut mendukung perjuangan tenaga medis di garda terdepan penanganan Covid-19, Petugas operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangsel, Rabu (22/4).

Bantuan yang diberikan sebanyak 27 APD, Sarung tangan sebanyak 11 box, masker sebanyak 9 box.

Petugas operator SIAK Kelurahan Pondok Ranji Jelang Ramadhan, ini sebagai bentuk kepedulian operator SIAK Tangsel.
“Kami terketuk hatinya, dengan patungan dari uang pribadi kami sebagai operator, kami memberikan bantuan untuk para petugas medis yang bekerja sebagai garda terdepan, “ ungkapnya.

Dia mengungkapkan, meski dinilai masih kurang, Dia menyakini bantuan sekecil apa pun sangat berarti untuk tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi pandemi virus corona/covid-19.

“Kita sedang berjuang bersama menghadapi Wabah covid-19.
Mari bergotong royong saling membantu dan menguatkan”, jelasnya.

Dirinya berharap, masyarakat yang lain pun tergerak hatinya untuk membantu Mengurangi beban tenaga medis. Semoga jiwa dan tenaga medis yang telah meninggal diterima di sisi Allah SWT,.
Dan yang bertugas selalu diberikan kesehatan, dan dilindungi selalu.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor Disdukcapil Tangsel, dan diterima langsung kepada petugas Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangsel yaitu H. Ahmad, dan Kaprisal.. (Tommy/Banten)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*