Bravo! Bantu Penanganan Dampak Covid-19 FIKEP SBSI Salurkan Bantuan Sembako

Bravo! Bantu Penanganan Dampak Covid-19 FIKEP SBSI Salurkan Bantuan Sembako

Morowali- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menyongsong hari buruh serta sebagai upaya mensukseskan program pemerintah terkait pencegahan dan penanganan dampak corona virus disease 2019 (covid-19) di Morowali, FIKEP SBSI Morowali menggelar bakti sosial kontribusi nyata dengan pembagian sembako dan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum di Morowali

“Hal ini ditegaskan, Ketua DPC FIKEP SBSI Morowali, Sahlun Sahidi disela-sela acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada pemerintah kecamatan Bahodopi di Sekretariat FIKEP SBSI Morowali, Rabu (22/4/2020). “Ini adalah bentuk kontribusi nyata sebagai solusi kami, dari serikat buruh untuk bersama melawan wabah virus mematikan di Morowali,” ungkap Sahlun Sahidi.

Makanya, dalam bakti sosial kali ini, kami mengangkat tema “bersama lawan corona di Morowali dengan kontribusi nyata, menyonsong bulan suci ramadhan dan Hari Buruh” Dan kami membagikan 100 paket sembilan bahan pokok (sembako) dan penyemprotan beberapa fasilitas umum yang ada di Bahodopi.

“Dalam paketan sembako yang dibagikan tersebut, ada beras, gula, kopi, teh, indomie, minyak dan telur. Dan kesemuanya akan disalurkan kepada buruh terdampak covid-19 dan masyarakat kurang mampu,” terang Sahlun sapaan Ketua DPC FIKEP SBSI Morowali.

Menurut Sahlun, tujuan bakti sosial kontribusi nyata ini diantaranya, memberikan kontribusi nyata dalam melawan wabah virus corona di Kabupaten Morowali, mendorong kepedulian antar sesama buruh maupun pekerja di Kabupaten Morowali, membantu meringankan Kebutuhan Pokok Buruh/Pekerja yang telah ter- PHK.

“Meningkatkan sumberdaya manusia buruh maupun pekerja di Kabupaten Morowali dan meningkatkan kesadaran buruh atau pekerja dan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Morowali,” tandasnya.
Sub/Ipul

Laporan Berita Yohanes Kaperwil Sulteng

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*