Bupati Pandeglang Minta Para Camat, Terus Lakukan Pendekatan Masif dengan Masyarakat

Bupati Pandeglang Minta Para Camat, Terus Lakukan Pendekatan Masif dengan Masyarakat

Pandeglang, selidikkasus.com – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE,. MM., mengapresiasi semua Kecamatan yang sudah melakukan tindakan pencegahan pendemi wabah Covid-19, walaupun anggaran untuk Penanganan hal tersebut belum jelas realisasi nya.
Kendati demikian, Hj. Irna minta kepada para Camat untuk terus melakukan pendekatan yang masif kepada masyarakat dari berbagai aspek.

Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE., MM., saat rapat dengan seluruh Camat di Pendopo Pandeglang, Senin (20/4/).

Dikatakan Hj. Irna, pendekatan yang dilakukan mulai dari aspek sosial, dan aspek keagamaan.
“Kita harus selalu fokus, dan serius dalam menangani penyebaran pendemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang,” tuturnya.

Dalam rapat tersebut dijelaskan bagaimana cara penyebaran pendemi Covid-19, dalam hal ini Camat Cikedal Deni Kurnia mengatakan , dengan adanya edukasi terkait penyebaran pendemi Covid-19 bisa memberikan gambaran untuk dapat melakukan pencegahan.
“Dengan adanya penjelasan ini, kami bisa mengedukasi kepada masyarakat,” katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang H. Pery Hasanudin yang juga hadir pada rapat tersebut mengatakan, para Camat harus memahami tugas pokok dalam Tim Pencegahan Penyebaran Pendemi wabah Covid-19.

“Aplikasikan dan laksanakan, serta teruskan secara berjenjang ke bawah hingga ketingkat Desa, RT/RW, jangan sampai realisasi dilapangannya itu sangat kurang maksimal,” ujarnya..
(Tommy/KaperwilBanten)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*