PDIP Gresik Bagi Ribuan Masker, Itik hingga ke Pelosok Desa

PDIP Gresik Bagi Ribuan Masker, Itik hingga ke Pelosok Desa

GRESIK – Selidikkasus.com PDIP Gresik, Jawa Timur turut serta aktif melakukan bakti sosial di tengah pandemi corona. Kali ini, kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu membagikan ribuan masker Dan itik di beberapa desa.

Sasaran pembagian masker di Kecamatan Dukun yakni Desa Babak Bawo, Dukuh kembar dan Lowayu. Kecamatan Panceng (Dusun Larangan – Delegan), kemudia puncak dari kegiatane dibagi ke pengendara jalan di Jl.Lasem -Lowayu.

“Bantuan masker dari DPD PDI-P sebanyak 1000 masker ke DPC PDI-P Dan Jajaran DPC sudah langsung menindak lanjuti dengan memberikan ke Beberapa PAC yang ada di Gresik,” kata Jumanto, Wakil Bid Organisasi Dan kaderisasi DPC PDI-P Kab Gresik.

Jumanto yang juga anggota DPRD Gresik dapil Dukun, Ujungpangkah dan Panceng itu mengatakan, pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan program pemerintahan Dan DPD PDI-P untuk melakukan pencegahan secara preventif.

Dikatakan lebih lanjut oleh Jumanto, dengan semakin meningkatnya penyebaran covid-19 di kab Gresik dia berharap supaya physical distancing benar benar diterapkan.

“Tentu kami prihatin. Kami berharap masyarakat mematuhi instruksi pemerintah soal pembatasan sosial atau physical distancing agar kita semua berperan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkap dia.

Di tempat terpisah Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Gresik Noto Utomo mengatakan,” Bantuan ini support dari DPD PDI-P Propinsi Jawa Timur Dan sudah kami tindak lanjuti dengan menyalurkan ke beberapa PAC di Gresik.

Tentu kami mengucapkan terimakasih kepada Jajaran DPD PDI-P Propinsi Jawa Timur yg telah memberikan bantuan berupa Masker, gendong air dan beberapa pamflet, dan pihak DPC sudah menyalurkanya,” pungkasnya.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*