Penyemprotan Masjid dan Fasilitas umum di Wilayah Polsek Bungku Selatan

Morowali- Kegiatan Penyemprotan Masjid dan Fasilitas umum lainnya di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah untuk pencegahan Virus Covid-19 dengan menggunakan Disinfektan bersama dengan Pihak Kecamatan, Puskesmas, Polri dan TNI.

“Kapolsek Bungku Selatan IPTU Budi Prasetyo SH menyampaikan kepada media ini,Selasa(31/03/2020) kegiatan penyemprotan disinfektan bertempat di Masjid dan Fasilitas umum,” Terangnya.

Penyemprotan disinfektan tersebut bersama-sama dengan Camat Bungku Selatan Ahmad Tahir, S.Pd, Kapolsek Bungku Selatan IPTU Budi Prasetyo SH bersama anggota, Kepala Puskesmas Kaleroang Amir Abdullah, S.Kep dan tim pemeriksa,”Jelasnya.

“Tim Pemeriksa dari RS.Pratama Paku dr.Ardiansyah bersama tim pemeriksa, Wakapolsek Bungku Selatan IPDA H.Pudin bersama 6 pers Anggota dan Danramil 1311-02 Bungku Selatan Babinsa Serda Sajarudin,Serda Wisnu, Sekcam Bungku Selatan, Kepala Pos Dishub Pelabuhan dan Pol PP.,”Urainya.

Penyemprotan dilakukan di tempat rumah ibadah Masjid, Fasilitas umum,Pasar, Pelabuhan, Kantor Camat,” Tutupnya Polsek Bungku Selatan IPTU Budi Prasetyo SH.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*