Keluarga Kerukunan Pekerja Luwu Morowali Salurkan Bantuan APD Ke RSUD I Laga Ligo Lutim

Morowali- Kerukunan Pekerja Luwu raya di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah Salurkan APD(Alat Pelindung Diri) Ke RSUD I LagaLigo Lutim, karena melihat Situasi dan kondisi sarana dan prasarana para perawat di Luwu raya yang mengalami Kekurangan APD dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Keterangan salah seorang Awak media Rhm, menyampaikan,Senin(30/03/2020) bahwa dari hasil pantauan melihat situasi di daerah Luwu raya dalam kekurangan Alat Pelindung Diri, maka dari itu Kerukunan Pekerja Luwu raya Kabupaten Morowali berinisiatif untuk melakukan penyaluran APD untuk medis,” Terangnya.

Kami Salurkan ini bersama tiga pengurus lainnya diantaranya Muhammad Saldi, S.ST Selaku Ketua, Rahul ST Selaku sekretaris dan Herdiansyah S.kom dan selanjutnya kami kirim dan di terima langsung oleh dr.Benny Selaku Direktur RSUD I LagaLigo Luwu timur,” Jelasnya.

“Alhamdulillah kami sudah salurkan bantuan APD(Alat Pelindung Diri) Masker, dan Goggles Ke RSUD I Laga Ligo,” Ucap Ketua KPLR Muhammad Saldi.

Sementara itu dari Konfirmasi dr.Benny Selaku Direktur RSUD mengucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan Pekerja Wija dalam KPLR yang telah memikirkan kami di daerah dalam menghadapi Pandemi Covid-19,”Tuturnya.

“Semoga atas bantuannya kepada medis di RSUD I LagaLigo dapat menyiapkan APD berupa masker dan Goggles,”Ungkapnya dr.Benny

Gerakan 1000 masker ini dilakukan dari hasil donasi pengurus dan anggota yang tergabung dalam kerukunan pekerja Luwu raya, setelah selesai di Luwu timur kita upayakan distribusi ke luwu Utara,”Tutupnya Humas KPLR.
Sub/Rhm.

Yohanes

3 Komentar

  1. Greetings from Idaho! I’m bored to death at
    work so I decided to browse your blog on my iphone during lunch break.
    I really like the knowledge you present here and can’t
    wait to take a look when I get home. I’m amazed at how fast your blog loaded on my cell phone ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, excellent blog!
    I saw similar here: E-commerce

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*