Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Mendui Sekaligus Himbauan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Morowali- Dalam Rangka upaya Pencegahan Covid-19, Pemerintah Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah beserta Ketua-ketua RT/RW dan dibantu oleh masyarakat Kelurahan Mendui melakukan Penyemprotan Desinfektan, Senin(30/03/2020)

“Dari Keterangan Tim awak Media ini Oktaviana, Menyampaikan kepada wartawan, Senin(30/03/2020) Lurah Mendui, Muhammad Fadli, S.IP, M.A.P mengatakan disamping Melakukan Penyemprotan Pemerintah Kelurahan Mendui dalam hal ini juga sekaligus Sosialisasi Himbauan dan edukasi tentang Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih,Rajin Mencuci tangan,”Ucapnya.

Tetap berada Didalam Rumah tidak melakukan aktivitas yang sifatnya mengumpulkan orang, selalu jaga jarak(Social distance), serta mewajibkan orang-orang yang baru pulang dari luar daerah untuk mengkarantina kan diri selama 14 hari,” Imbuhnya.

Adapun titik lokasi penyemprotan Desinfektan yaitu rumah-rumah warga dan tempat fasilitas umum yang berada di Kelurahan Mendui,” Jelasnya Muhammad Fadli.

“Selain itu seluruh petugas penyemprotan dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri(APD) sesuai Standar Operasional Prosedur(SOP) yang di tetapkan, dan harapan kepada masyarakat agar mematuhi semua himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah kabupaten Morowali,” Tegasnya.

Karena dengan mematuhi himbauan yang telah di keluarkan pemerintah dan selalu berdoa dan berdzikir Kepada Allah SWT, Insyaallah Covid-19 ini akan cepat berakhir Amin,” Tutupnya.
Sub/Oktaviana.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*