Bank Aceh Syariah Bireuen Cegah Penyebaran Virus Corona

Bireuen, Aceh – Selidikkasus.com : Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ikut prihatin dengan mewabahnya virus corona (Covid-19) di Aceh.

Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Bireuen, Bank Aceh Syariah mulai menyemprotkan disinfektan di sejumlah lokasi atau fasilitas umum dan rumah ibadah. (Minggu, 29/03/2020)

Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen, Bank Aceh menyemprotkan disinfektan di beberapa titik, mulai dr kec. Samalanga hingga kec. Gandapura.

Antara lain :
Kec. Kota juang :

  • posko pengungsian korban kebakaran, di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh.
  • Balai Pengajian Dusun Komes Desa Bireuen Meunasah Capa.

Kec. Gandapura :

  • Mesjid Jamik Al Munawarah Teupin Siron, – Masjid Jamik Taqwa,
  • Masjid Darussadah Cot Puuk.

Kemudian juga di Masjid Istiqamah (peudada),Masjid Al-Ikhlas (Kutablang), dan Masjid Baitunnur (Peudada).

Setelah itu, di Masjid Baiturrahim dan Masjid Imum Syafiie (Jeunieb), Masjid Ridha Cot Keutapang (jeumpa), Masjid Babusalam Blang Blang Bladeh (Jeumpa).

“Kita harapkan penyemprotan disinfektan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”, harapan bpk. Said zainal arifin selaku pemimpin pengganti bank aceh syariah bireuen melalui kepala seksi umum, ucap mairini

Selain itu, di setiap ATM (Anjungan Tunai Mandiri) kini juga sudah disediakan hand sanitizer dan setiap nasabah juga diukur suhu tubuhnya ketika memasuki kantor bank aceh syariah bireuen.

Lp berita & rilis (MIS97/M. Ilham)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*