Polres Seruyan & Satpol PP, keliling Kuala Pembuang memberikan himbauan kepada masyarakat agar,,,

Kuala Pembuang – Kalteng – “Anggota Polres Seruyan bersama Satpol PP keliling Kuala Pembuang untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan social distancing dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Patroli ini sekaligus menyambang warga yang dipimpin Kabagops Polres Seruyan Kompol Roni Wijaya dan Kasat Reskrim Iptu Triyono Raharja, Kamis, 26 Maret 2020 malam.

Sejumlah tempat seperti warung makan dan cafe, termasuk warga yang masih melakukan aktivitas berkumpul dan bergerombol di depan rumah menjadi sasaran untuk diberi imbauan agar mereka mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan dan meminta untuk segera membubarkan diri.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Triyono Raharja mengatakan polisi akan terus mengimbau masyarakat agar tidak mengunjungi tempat keramaian dan apabila ada warga yang masih berkumpul diminta membubarkan diri.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya yang masih melakukan aktivitas berkumpul dan bergerombol. Kita imbau untuk membubarkan diri kemudian segera pulang,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri supaya masyarakat tetap tinggal di rumah dan tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Kemudian mengajak masyarakat mentaati kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. (lp/rdn)/suyanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*