Sukemi PC resmi menerima SK Ketua DPC Tri Power – Gemantara raya – (media,LSM, Advokasi) Untuk DPC Kabupaten Kampar

 

pekanbaru- Sukemi PC resmi menerima SK Ketua DPC Tri Power – Gemantara raya – (media,LSM, Advokasi) Untuk DPC Kabupaten Kampar pada hari Jumat 17 Oktober 2024 SK  tersebut langsung di serahkan oleh sekretaris DPP Tri Power Gemantara raya – Tri Power – (media,LSM, advokasi) di Pekanbaru.

Dalam kesempatannya sekretaris jendral DPP Tri Power gemantara raya Rudy.sh.i menyampaikan bahwa dengan terbentuknya dewan perwakilan cabang kabupaten Kampar di harapkan bisa bersinergi dan membantu masyarakat  yang membutuhkan dan melalui tim lembaga bantuan hukum dan  Tri Power- (media,LSM, advokasi )  dan semoga bisa menjalankan amanah tugas sesuai ketentuan undang undang.

Dalam kesempatannya sukemi PC saat setelah menerima SK DPC Tri Power Gemantara raya -( media,LSM,advokasi ) untuk wilayah kabupaten kampar menyampaikan bahwa dengan saya terimanya SK ini , saya selaku ketua DPC Tri Power Gemantara raya ( media,LSM,advokasi)  siap melaksanakan tugas dan memperjuangkan hak hak masyarakat yang tertindas dan terzolimi. Tegasnya

Lanjutnya- kami juga siap menjadi sosial kontrol dan publikasi terhadap oknum oknum pejabat yang tidak sesuai prosedur cara bekerja dan cara mengelola penggunaan anggaran negara baik yang ada di tingkat desa,kecamatan, dan kabupaten. pungkasnya. (*)