Suryadi SH Tokoh Pemuda Kec.Bunut mengajak masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih calon legislatif (Caleg)2024

Foto :Suryadi SH

 

 

Pelalawan- Suryadi,S.H.Tokoh Pemuda Kecamatan.Bunut kab.pelalawan mengajak masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Sebagai wujud mendorong kemajuan Daerah kabupaten Pelalawan dan khususnya kec.Bunut yang lebih baik lagi.(Minggu 16 juli 2023).

Foto :Suryadi SH

 

Tokoh Pemuda Kec.Bunut Suryadi,S.H mengatakan, masyarakat harus bisa melihat dengan seksama figur caleg yang memiliki kapabilitas mumpuni. Sehingga layak untuk dipilih menjadi wakil di parlemen.

“Pilihlah caleg yang bisa mewakili kepentingan warga masyarakat,yang jujur adil,amanah, memiliki integritas ,bijaksana, menegakkan amar ma’ruf dan mencegah hal yang mungkar” ujar Suryadi,S.H,

Foto :Suryadi SH

 

Pasalnya, rakyat yang memiliki hak suara sangat pantas menentukan siapa yang akan mewakili suaranya di pemerintahan. Sebab dengan figur yang tepat kian dapat mempercepat kemajuan Daerah kita ke depan.

Karenanya dia berharap setiap lapisan masyarakat dapat memilih sosok caleg yang sudah teruji bawa dampak positif besar. Mulai dari figur, program kerja, serta gagasan utamanya.

Foto :Suryadi SH

 

Menurut Suryadi,S.H, setiap warga harus  selektif dalam memilih wakil rakyat di Parlemen. Karena dengan begitu dapat mempercepat mendorong kesejahteraan masyarakat di Daerah yang kita cintai ini.

“Kalau calon legislatif itu nanti terpilih kemudian bisa memperjuangkan kepentingan warga, maka pemilih juga akan mendapatkan kebaikan dan keberkahannya ,” kata Suryadi,S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*